VINND : REVOLUSI GAYA HIDUP SEHAT




Sebuah kabar menarik hadir kembali dari dunia kripto yang saat ini sedang berkembang pesat seiring dengan berkembangnya teknologi. Yaitu Vinnd merupakan sebuah platform yang saat ini sedang dikembangkan menjadi platform terbaik dalam hal perawatan kesehatan melalui program digital. Tidak hanya itu saja tetapi Vinnd merupakan sebuah platform kesehatan digital terdesentralisasi yang terbaik di dunia. Menggunakan platform ini, anda dapat menjalankan sebuah sistem pengecekan berupa tes darah ekspress untuk mengevaluasi kesehatan anda sendiri. Dengan ini Vinnd juga dapat memberikan sebuah pembelajaran khusus bagi anda untuk mencegah berbagai penyakit kronis seperti kanker melalui sebuah teknologi yang canggih.

Orang ingin menurunkan berat badan dengan berbagai alasan. Beberapa orang mengandung titik balik dalam hidup yang membuat mereka untuk mengambil tindakan untuk menurunkan berat badan. Ini mungkin bisa dibicarakan dengan orang yang dicintai atau teman baik, kadang malah konsultasi dengan dokter. Salahnya mau lebih sehat atau terlihat lebih baik. Faktanya adalah lebih dari separuh populasi dunia yang lebih dari 3 miliar orang terus berusaha menurunkan berat badannya. 

Tapi beberapa diolah hilang waktu dan bukan berat badan, karena tidak diet tidak berolahraga.
Ini bukan apa-apa, tapi ilmu saraf. Makan sadar adalah kuncinya. Poin yang ditentukan di otak Anda mungkin berbahaya, apa pun yang dipikirkan otak Anda. Di sisi lain, mengonsumsi smoothie bayam dan brokoli dapat menyebabkan stres. Jadi mungkin ada banyak makanan yang Anda sukai menyumbangkan metabolisme Anda.

konsumen di seluruh dunia mencoba memanfaatkan kesehatan mereka. Hampir setengah (49%) responden global di Survei Kesehatan dan Kebugaran Global Nielsen menganggap diri mereka kelebihan berat badan, dan persentase yang sama (50%) secara aktif berusaha menurunkan berat badan. Dan mereka melakukannya dengan membuat pilihan makanan yang lebih sehat — dengan bantuan dari perusahaan makanan dan minuman.



mungkin dari video diatas teman teman sudah bisa menebak arah tujuan dari platform kami namun guna menambah pengetahuan tentang platform kami sebelum anda tertarik untuk berinvestasi ada baiknya anda mendownload white paper kami di :
anda juga harus menggunjungi situs kami di 

APA ITU VINND? 

Vinnd adalah platform perawatan kesehatan digital terdesentralisasi terdepan di dunia untuk menjalankan tes darah ekspres untuk mengevaluasi kesehatan Anda, yang menampilkan kesempatan belajar mesin dan teknologi pencegah kanker. Vinnd dirancang untuk membentuk makanan buatan sendiri berdasarkan hasil tes darah Anda. Setetes darah bisa mengungkapkan jenis produk apa yang secara positif akan mempengaruhi metabolisme Anda. Vinnd merevolusi salah satu segmen yang paling ‘panas’ pasar kesehatan, penurunan berat badan dan manajemen pasar berat badan.
Vinnd dirancang untuk membentuk makanan buatan sendiri berdasarkan hasil tes darah Anda. Setetes darah bisa mengungkapkan jenis produk apa yang secara positif akan mempengaruhi metabolisme Anda.
Bayangkan Pada tahun 2016, menurut Organisasi Kesehatan Dunia lebih dari 1,9 miliar orang dewasa, 8 tahun ke atas, kelebihan berat badan di seluruh dunia. Dari jumlah tersebut, lebih dari 650 juta orang mengalami obesitas. Lebih dari satu dari dua orang dewasa dan hampir satu dari enam anak-anak kelebihan berat badan atau di seluruh dunia. Di seluruh dunia, sebagian besar orang mengandalkan metode mencoba-dan-benar untuk menurunkan berat badan — diet dan olahraga.
TUJUAN DARI VINNDS
  • Ekspansi Pasar Berangsur-angsur
  • Mencapai 1% dari Pasar yang Dilayani pada tahun 2022

BAGAIMANA VINNDS BEKERJA
  • Tempatkan pesanan untuk kit tes darah ekspres jernih dan lakukan tes Anda di rumah.
  • Masukkan hasil ke aplikasi seluler atau web. Vinnd Intelligent Database akan mengevaluasi hasil Anda.
  • Dapatkan pola diet pribadi Anda termasuk resep yang menggabungkan makanan yang direkomendasikan.
  • Dapatkan akses konsultasi medis dengan layanan pemesanan janji dokter Vinnd.

EKSPANSI PASAR YANG DIMILIKI
  • AS dan Kanada 69% orang mencoba menurunkan berat badan
  • Timur Tengah tingkat obesitas tertinggi di dunia
  • Inggris Pasar penurunan berat badan terbesar di Eropa
  • China Pasar penurunan berat badan terbesar di Asia
  • Meksiko dan Brasil — tingkat obesitas tertinggi di Amerika Tengah dan Latin

PROGRAM ICO VINNDS

Dalam sebuah platform yang berbasis blockchain program ico merupakan program awal yang mana jika program awal ini sukses maka platform tersebuat akan bisa dapat berjalan dengan sebuah program yang telah mereka rencanakan sejak awal. Begitu juga dengan platform kami ini dimana program ICO ini menjadi cara yang sangat tepat agar platform kami ini berjalan dengan sangat sukses nantinya. program kami dibagi menjadi 2 uyaitu pre-ico dan ico dimana

  • PREICO
Tanggal pada 11 Desember — 17 Januari
  • Jumlah Token 
28.888.888 VIN (5%) dengan tarif khusus untuk periode Pre-ICO 9629 ETH (~ 4M $)
  • Harga 
1 VIN = 0,00033 ETH, Hasil — 100% untuk harga ICO, 1 ETH = 3000 VIN
  • ICO
Tanggal 18 Januari — 18 Februari
  • Jumlah Token 
ada sekitar 534.444.444 VIN (95%) 356 296 ETH (~150М$)
  • Harga 
akan berada di 1 VIN = 0,00066 ETH, 1 ETH = 1500 VIN
  • Keamanan 
Multi-Signature dompet dana ICO diadakan di Escrow, Wallet Multi-Signature VIN token Pendiri tidak dapat dialihkan setelah penyelesaian ICO — Karena dikunci selama 5 bulan dengan kontrak cerdas.

PETA JALAN VINND 


Desember 2017 : Luncurkan Roadmap Token Pre-ICO
Januari 2018 : ICO dimulai
Februari 2018 : ICO berakhir
Maret 2018 : Mengembangkan spesifikasi teknis untuk database informasi Vinnd Intelligent
April 2018 : Membangun kemitraan dengan agen penjualan terkemuka di negara-negara tujuan untuk melakukan riset pemasaran yang luas Mengembangkan gaya UI / UX untuk pengembangan Vinnd Launch kit biopsi kategoris Vinnd yang dapat dipindah-pindahkan
Mei 2018 : Meluncurkan pengembangan Vinnd Mobile dan Internet App Luncurkan pengembangan database informasi Vinnd Intelligent
Agustus 2018 : Peluncuran Vinnd Mobile dan aplikasi internet
September — Oktober 2018 : Uji Vinnd Kit Uji Darah Ekspres Portabel (beta) Uji Vinnd Intelligent Database (beta) Sajikan saluran PR dan pemasaran yang paling efektif di negara-negara entry point untuk mengembangkan kampanye peluncuran produk.
November — Desember 2018 : peluncuran kampanye pra — peluncuran PR dan penjualan awal. Luncurkan produk pra-penjualan
Januari 2019 : Meluncurkan produk di AS dan Kanada
Triwulan III 2019 : Meluncurkan produk di negara — negara
Triwulan IV 2019 — Triwulan II 2020 : Meluncurkan produk di China Meluncurkan produk di Negara-negara CIS

TEAM


UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT SILAHKAN KUNJUNGI SITUS DI BAWAH INI :

MY ETHER WALLET: 0xa2E291Ae88dd65246f546Fb720b5fe852866e624

Komentar

Postingan Populer